Morris Garages (MG) siap meluncurkan dua mobil listrik sekaligus di gelaran Indonesia International Motor Show (IIMS) 2024. Kehadiran roda empat bertenaga baterai dari pabrikan blasteran Inggris dan Cina ini, merupakan bukti nyata prinsip perusahaan untuk berakselarasi transisi ke mobilitas berkelanjutan di Tanah Air.

Arief Syarifudin, Marketing & PR Director MG Motor Indonesia mengemukakan visi perusahaan, lewat IIMS 2024, dan mengidamkan meyakinkan ulang visi MG didalam menolong dan mempercepat adopsi kendaraan listrik di Indonesia.

“Kami percaya, bersama dengan meluncurkan dua kendaraan listrik kami yang terbaru, kami mampu memberikan pilihan yang lebih luas bagi customer Indonesia untuk beralih ke mobilitas yang lebih ramah lingkungan,” ujar Arief, didalam ketarangan resmi, Rabu (7/2/2024).Dua mobil listrik MG yang mengaspal di IIMS 2024 terhadap 15 Februari mendatang ini, merupakan anggota dari kiat untuk memperkuat posisi MG di pasar elektrifikasi Tanah Air.

Meskipun belum ada Info detail mengenai dua mobil listrik baru ini, tetapi konsep peluncuran tersebut menunjukan ambisi MG untuk memimpin pasar kendaraan listrik di Indonesia.

Tidak hanya bersama dengan menghadirkan produk-produk memiliki kualitas tinggi yang memenuhi keperluan mobilitas modern, tetapi terhitung bersama dengan berkontribusi terhadap usaha international didalam mengurangi dampak lingkungan.

Kehadiran empat tipe EV dari MG, terhitung New MG ZS EV dan MG 4 EV yang sudah di mengolah secara lokal, tidak hanya memperluas pilihan kendaraan listrik di Indonesia – tetapi terhitung menandai cara besar menuju masa depan mobilitas yang lebih berkelanjutan.

Baca Juga : Lebih Untung Mana, Sewa atau Beli Mobil Baru?

MG Indonesia Bakal Boyong MPV Listrik Maxus 9

Morris Garages (MG) Motor Indonesia siap membawa MPV listrik bongsornya, Maxus 9. Model ramah lingkungan ini, bisa saja besar akan diluncurkan di gelaran Indonesia International Motor Show (IIMS) 2024, terhadap 15 Februari mendatang.

“Apakah itu MG Maxus 9 EV atau sesuatu yang sama inovatifnya menanti untuk diperkenalkan? Kami mengundang Anda untuk melihat sendiri kejutan yang kami siapkan,” kata Arief Syarifudin, Marketing & PR Director MG Motor Indonesia, didalam keterangan resmi, Jumat (2/2/2024).

MG Maxus 9, merupakan mobil keluarga ramah lingkungan bersama dengan baterai lithium-ion 90kWh yang menjanjikan jangkauan sampai 540 km didalam satu kali pengisian.

Selain itu, mobil ini terhitung punyai rating keselamatan 5-bintang dari EURO NCAP, dan dipercayai mampu kandidat menarik perhatian di IIMS 2024.

Tapi, apakah kehadiran MPV listrik premium ini di Indonesia hanya semata-mata rumor, atau akan menjadi kenyataan yang mampu mengubah lanskap kendaraan listrik di negeri ini?

“MG Maxus 9, bersama dengan desain futuristiknya, performa mengagumkan, dan kenyamanan tingkat tinggi, pastinya menjadi kandidat yang cocok. Namun, apakah kami akan meluncurkannya di IIMS 2024? Tetap pantau untuk Info lebih lanjut,” Arief menambahkan.